Coronavirus Menjadikan Poker Sumber Penghasilan

Coronavirus adalah salah satu virus yang menyebabkan infeksi saluran pernapasan ringan hingga sedang, seperti penyakit flu pada umumnya. Ada beberapa jenis virus corona yang juga bisa menimbulkan penyakit lebih serius yakni MERS-CoV, SARS-CoV, dan pneumonia. Siapa pun bisa terinfeksi virus corona ini.Tapi orang dengan kekebalan tubuh yang lemah akan lebih rentan terkena serangan virus corona, contohnya anak kecil seperti bayi, orang tua, atau orang yg berkondisi fisik tidak fit. Selain itu, mereka yang tinggal atau berkunjung ke suatu daerah maupun negara berzona merah virus corona juga sangat berisiko terserang virus tersebut.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di tengah pandemi virus corona saat ini admin sarankan untuk bermain Situs Poker Online Terpercaya dimana menawarkan berbagai macam bonus yang melimpah serta garansi kemanan dalam bermain poker online idn play Indoneisa.

Penyebab Infeksi Coronavirus 

Infeksi coronavirus disebabkan oleh virus corona itu sendiri, karena kebanyakan virus corona akan menyebar seperti virus pada umumnya, yaitu seperti terkena bantuk dan bersin si pengidap, menyentuh tangan atau wajah orang yang terinfeksi, menyentuh bagian hidung, mata, mulut setelah memegang barang orang yang terinfeksi, dan bisa juga melalui air tinja, namun yg terakhir ini sangat jarang terjadi.

Masa inkubasi memang belum diketahui secara pasti. Namun, rata-rata gejala akan ditimbulkan 2-14 hari setelah virus pertama masuk ke dalam tubuh. Diduga virus corona berjeniskan COVID-19 bersumber dan beredar pada beberapa hewan, termasuk unta, kucing, dan kelelawar. Sebenarnya virus ini jarang menginfeksikan manusia dan menyebar ke lainnya. Tetapi, kasus di Tiongkok kini menjadi bukti nyata bahwa virus ini bisa menyebar dari hewan ke manusia bahkan penularannya bisa dari manusia ke manusia.

Gejala Infeksi Coronavirus 

Virus corona bisa juga menimbulkan beragam gejala pada pengidapnya. Gejala muncul tergantung jenis virus corona yang menyerang dan seberapa parah infeksi itu terjadi. Gejala virus corona yang terbilang ringan yakni batuk, sakit tenggorokan, demam, hidung beringus dan merasa badan tidak enak.

Hal yang ditegaskan, beberapa virus corona juga dapat menyebabkan gejala yang cukup parah. Infeksinya dapat berubah menjadi bronkitis dan pneumonia karena disebabkan oleh COVID-19 dan mengakibatkan gejala seperti demam yang cukup tinggi apabila pasien mengidap pneumonia, batuk berlendir, sesak napas, dan nyeri di dada atau merasa sesak saat bernapas dan batuk.

Pencegahan Infeksi Virus Corona

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah resiko terjangkitnya virus ini. Hal itu pun telah diterapkan oleh pemerintah untuk pemutusan rantai penyebaran COVID-19, seperti memberlakukan social distancing atau physical distancing. Dan berikut beberapa cara lainnya untuk mengurangi resiko terjangkitnya COVID-19.

  • Sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air hingga bersih.
  • Hindari menyentuh wajah, hidung, atau mulut saat tangan dalam belum dicuci.
  • Hindari kontak langsung dengan orang sakit atau lebih tepatnya yang bergejala virus corona.
  • Hindari untuk menyentuh hewan atau unggas liar.
  • Sterilkan permukaan benda yang sering digunakan.
  • Jika bersin atau batuk segeralah tutup dengan tisu, kemudian buang tisu dan cuci tangan sampai bersih.
  • Jangan keluar rumah jika dalam keadaan sakit.
  • Pakai masker dan segeralah berobat ke fasilitas kesehatan jika mengalami gejala penyakit saluran napas.

Selain itu, kamu bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan mengonsumsi vitamin dan suplemen sebagai bentuk pencegahan dari virus ini.

Mungkin selama sosial distancing yang diterapkan oleh para pemerintah akan membuat sebagian orang merasa jenuh dirumah saja, karena tidak dapat berkumpul-kumpul, belanja ke mall, bahkan ada yang tidak bisa bekerja dan tidak mendapat penghasilan apa-apa. Maka dari itu banyak orang yang mencari kegiatan atau kesibukan tersendiri selama dirumah, seperti memasak, berbenah rumah, bermain game, bahkan ada yang memanfaatkan kesempatan ini untuk bermain poker sebagai hiburan serta mencari penghasilan.

Bermain Poker Ditengah COVID-19

Akibat dari COViD-19 ini sangatlah mempengaruhi perekonomian di berbgai negara termasuk Indonesia. Turunnya perekonomian di berbagai negara ini cukup drastis, apalagi bagi mereka yang diharuskan dirumah dan tidak mendapatkan penghasilan apapun. Karena itulah banyak orang yang kini beralih ke judi poker online.

Selain menghibur, mereka juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari hasil kemenangan yang mereka dapatkan. Hanya bermodalkan 10 ribu sampai 25 ribu rupiah saja, mereka sudah bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap minggunya. Dibantu dengan bonus-bonus yang didapat setiap harinya dan juga bonus perminggunya. Masyarakat tidak akan kehabisan akal untuk mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari.